Tomb Raider: Underworld | PS2

»Keterangan: 
Tomb Raider: Underworld adalah gelar kedelapan dari seri populer game petualangan, muse virtual yang dibintangi Lara Croft. Dikembangkan oleh Crystal Dynamics, permainan merupakan kelanjutan langsung dari Tomb Raider: Legend, melanjutkan cerita dimulai dalam judul sebelumnya.

Permainan diatur dalam reruntuhan Meksiko selatan utama, di mana Lara Croft, arkeolog Inggris yang terkenal, menemukan serangkaian antar-dimensi portal yang mengarah ke neraka. Portal ini terbuka untuk hanya lima hari, seperti yang tercatat dalam Wayeb kalender Maya '.

Diantara lokasi lain adalah Australia, Pulau Paskah yang misterius, Roma, Vatikan untuk Mesopotamia dan daerah Segitiga Emas yang terdiri dari negara-negara Myanmar (Vietnam, Laos dan Thailand), ditambah versi dirubah dari Mansion Croft, rumah permainan indah yang protagonis.

Fitur permainan grafis dan gameplay baru, menandai gelar ketiga waralaba untuk konsol generasi ketujuh, dengan Tomb Raider: Legend dan Tomb Raider: Anniversary (baik untuk Xbox 360), dua lainnya permainan.

Skenario cerdas dan interaktif, sistem tempur baru dan item multifungsi, dan remodeling lengkap karakter utama hanya beberapa berita yang menunjukkan waralaba Underworld.

»Informasi:

Tanggal Rilis: 2009
Kompresi: WinRAR
Bahasa: Inggris
Format:. ISO
Standar: NTSCL
Media: DVD


» Download - Megaupload:
Part 01 - Part 02 - Part 03 - Part 04

0 Response to "Tomb Raider: Underworld | PS2"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme