God of War (PT-BR) | PS2

 
»Keterangan: 
God of War adalah sebuah game aksi yang berfokus pada memerangi orang ketiga dengan kekuatan yang luar biasa dan senjata mitos. Dengan Blades ditakuti Chaos, sebuah karunia dari God of War sendiri, Kratos harus menghadapi makhluk mitologi yang luar biasa dan teka-teki untuk memecahkan kepala untuk menyingkirkan mimpi buruk berkaitan dengan fakta tragis masa lalu, datang menghantui selama bertahun-tahun.

Di antara fitur dari protagonis untuk bertahan hidup di tengah kekacauan di kota Athena diberikan wewenang khusus oleh para dewa, sebagai kemampuan untuk mengubah musuh menjadi batu (kekuatan ubur-ubur, karunia dewi Hera), petir Zeus atau medan listrik Poseidon. Namun, joker dari tersebut adalah Kratos Blades of Chaos, yang terdiri dari dua pedang yang melekat pada rantai, dan ini, pada gilirannya, terikat pada lengan Spartan itu.

Permainan ini sangat diakui oleh para kritikus karena penampilan megah. Its grafis melampaui harapan konsol anda dan sisi artistik Anda cukup setia ke Yunani kuno dan mitologi nya. Atribut ini, bersama dengan plot menarik membuat judul ini penting untuk PlayStation 2 pemilik.

»Informasi:
Tanggal Rilis: 2005
Kompresi: HJ-Split
Bahasa: teks Inggris dan Portugis
Format:. ISO
Standar: NTSC
Media: DVD

» Download – Megaupload:
Part 01Part 02Part 03Part 04Part 05Part 06

» Download – Filebase:
Part 01Part 02Part 03Part 04Part 05 - Part 06

» Download – 2Shared:
Part 01Part 02Part 03Part 04Part 05 - Part 06

0 Response to "God of War (PT-BR) | PS2"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme